Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar TOEFL Terbaik

waktu baca 4 menit
Minggu, 23 Apr 2023 09:52 0 331 administrator

Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar TOEFL Terbaik, Sekarang ini memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang diakui oleh internasional sangatlah penting untuk berbagai kebutuhan terkait. Hal tersebut dapat dipelajari secara otodidak dengan menggunakan aplikasi belajar TOEFL. Aplikasi tersebut sangat membantu dalam belajar TOEFL untuk meraih skor yang tinggi.

Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar TOEFL Terbaik

Hal ini karena, di dalam aplikasi untuk belajar TOEFL tersebut menyediakan banyak fitur penting yang bermanfaat. Pastikan, tidak salah dalam memilih aplikasi tersebut. Untuk itu, simak beberapa rekomendasi aplikasi untuk belajar TOEFL yang terbaik, berikut:

1.    TOEFL Practice Test

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk belajar TOEFL adalah TOEFL Practice TEST. Aplikasi ini merupakan apk yang banyak digunakan untuk belajar TOEFL dengan berbagai keunggulan di dalamnya. Pengguna dapat berlatih untuk mempersiapkan tes TOEFL secara offline dengan baik.

Keunggulan dari aplikasi ini yakni fitur offline, jadi pengguna tidak diharuskan untuk selalu terhubung internet. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati semua layanan serta fitur yang tersedia dengan gratis. Menariknya lagi, TOEFL practice test tidak hanya TOEFL saja, melainkan ada Latihan tes IELTS, GMAT, TOIEC, GRE, dan lainnya.

2.    TOEFL Preparation

Berikutnya, rekomendasi aplikasi belajar TOEFL yang banyak digunakan yakni ada TOEFL Preparation. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna Android dengan memiliki berbagai fitur. Di dalamnya menyediakan Latihan TOEFL berupa grammar, reading, serta listening.

Aplikasi ini cukup menarik dan memiliki keunggulan yakni adanya fitur menerjemahkan Bahasa ke Indonesia serta Vietnam. Tentu hal ini akan memudahkan para pengguna yang belum lancar banget dalam Bahasa Inggris. Jadi, belajar TOEFL akan semakin mudah dan lebih paham.

3.    Latihan TOEFL Structure

Jika pengguna ingin belajar TOEFL dan lebih fokus untuk grammar, maka aplikasi Latihan TOEFL structure sangat recommended. Hal ini karena, aplikasi Latihan TOEFL structure lebih berfokus pada sesi grammar. Konon, Sebagian besar orang mengalami kesulitan saat mengerjakan TOEFL bagian Structure.

Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar TOEFL Terbaik

Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar TOEFL Terbaik

Dengan itulah, aplikasi ini akan menjawab persoalan masalah tersebut dengan menghadirkan sesi grammar structure secara spesifik. Di dalamnya ada banyak materi yang di rangkum dengan rinci dan mudah dipahami. Selain itu, disediakan banyak Latihan soal yang sering muncul saat tes TOEFL.

4.    TOEFL Practice & Listening Test

Rekomendasi aplikasi belajar TOEFL yang banyak digunakan yakni ada TOEFL Practice & Listening test. Bahkan, hingga kini sudah lebih dari 100 ribu orang menggunakan aplikasi ini untuk belajar TOEFL. Di dalamnya menyediakan berbagai tes persiapan serta materi khusus yang sangat membantu.

Di dalamnya, tersedia berbagai fitur penting yang diperlukan dalam tes TOEFL, misalnya kosa kata Bahasa Inggris. Selain itu, pengguna juga belajar frase serta macam kata seperti slang, idiom, verbs, phrasal, GMAT, SAT, GRE, dan lainnya. Menariknya lagi, di dalam aplikasi ini juga tersedia 1000 topik esai dengan 3000 sampel sesuai tingkatan dan ada banyak fitur keren lainnya.

5.    Practice for TOEFL

Aplikasi untuk belajar TOEFL yang berikutnya yakni Practice for TOEFL yang kompatibel digunakan pada Android. Aplikasi ini membantu pengguna untuk mempelajari konsep penting dalam tes TOEFL. Di dalamnya menyediakan berbagai materi serta Latihan soal yang cukup relevan.

Menariknya, aplikasi ini dapat melacak kinerja pengguna dengan menyoroti setiap kekuatan serta kelemahan pengguna. Jadi, sangat membantu pengguna untuk memaksimalkan pembelajaran dengan lebih baik lagi setiap harinya. Aplikasi ini mencakup reading, speaking, writing, serta listening dengan dukungan mode offline.

6.    English Score

Untuk bisa mendapatkan skor yang tinggi dalam TOEFL, maka perlu kerja keras untuk bisa memahaminya. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi belajar TOEFL, salah satunya yakni English Score. Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menguji ketrampilan membaca, tata Bahasa, mendengarkan , serta kosa kata.

Di dalamnya juga disediakan tes Bahasa Inggris dengan gratis untuk TOEFL. Menariknya, English Score menyediakan opsi membeli sertifikasi sebagai bukti akan tingkat Bahasa Inggris pengguna. Sertifikat English Score ini dapat diterima oleh banyak pemberi kerja yang ada di seluruh dunia.

7.    Speaking: TOEFL Test

Selain bagian struktur yang menyulitkan, Sebagian orang beranggapan bahwa speaking juga menyulitkan dalam TOEFL. Namun, ada aplikasi yang bisa membantu untuk mempelajarinya yakni aplikasi Speaking TOEFL Test. Aplikasi satu ini cukup kompatibel digunakan pada perangkat Android dengan berbagai keunggulannya.

Di dalam aplikasi Speaking TOEFL Test ini menyediakan banyak fitur menarik dan professional yang bisa membantu pengguna. Ada banyak Latihan soal yang bisa diakses dengan gratis. Pengguna juga bisa mengetes speaking dengan berlatih, berbagi, merekam, serta mendapatkan jawaban.

Itulah tadi beberapa rekomenadasi aplikai belajar TOEFL yang bisa digunakan dengan baik. Aplikasi-aplikasi diatas sangat membantu bagi pengguna yang ingin meningkatkan skor TOEFL. Pastikan bahwa pengguna belajar dengan sungguh-sungguh untuk bisa memperoleh skor yang tinggi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x