Cara Buat Stiker WA Bergerak Terbaru

waktu baca 3 menit
Sabtu, 29 Apr 2023 08:53 0 288 administrator

Cara Buat Stiker WA Bergerak Terbaru, Assalamualaikum Sobat Alba Media Center! Siapa yang tidak suka menggunakan stiker lucu dan unik dalam percakapan WhatsApp?

Cara Buat Stiker WA Bergerak Terbaru

Terlebih lagi jika stiker tersebut bisa bergerak sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas cara membuat stiker WA bergerak terbaru yang bisa membuat percakapanmu semakin seru dan menyenangkan.

Langkah Pertama: Menyiapkan Bahan-Bahan

Sebelum memulai membuat stiker WA bergerak, pastikan kamu sudah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu aplikasi Sticker.ly, video atau gambar yang ingin dijadikan stiker, dan smartphone yang sudah terhubung dengan internet.

Langkah Kedua: Memilih Video atau Gambar yang Ingin Dijadikan Stiker

Setelah semua bahan siap, langkah selanjutnya adalah memilih video atau gambar yang ingin dijadikan stiker. Pastikan video atau gambar tersebut sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dan memiliki kualitas yang baik agar stiker yang dihasilkan juga terlihat jelas dan bagus.

Langkah Ketiga: Mengedit Video atau Gambar

Setelah memilih video atau gambar, kamu bisa mengeditnya terlebih dahulu sebelum dijadikan stiker. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit video atau gambar favoritmu untuk mengatur durasi, menambahkan filter, atau menambahkan teks atau gambar lain yang ingin kamu sertakan di stiker tersebut.

Cara Buat Stiker WA Bergerak Terbaru

Langkah Keempat: Membuat Stiker Bergerak di Sticker.ly

Setelah video atau gambar sudah di-edit, kamu bisa mengubahnya menjadi stiker bergerak dengan menggunakan aplikasi Sticker.ly. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Sticker.ly, pilih opsi “Create Sticker”, dan pilih gambar atau video yang sudah di-edit tadi. Setelah itu, kamu bisa menambahkan efek atau teks tambahan jika diperlukan.

Langkah Kelima: Menambahkan Stiker ke WhatsApp

Setelah selesai membuat stiker, langkah terakhir adalah menambahkannya ke WhatsApp. Caranya cukup mudah, cukup klik tombol “Add to WhatsApp” di aplikasi Sticker.ly dan stikermu sudah siap digunakan dalam percakapan WhatsApp.

Tips Tambahan: Membagikan Stiker ke Teman-Teman

Setelah berhasil membuat stiker WA bergerak, kamu bisa membagikannya ke teman-temanmu agar mereka juga bisa menggunakan stiker lucu dan unik yang kamu buat. Caranya sangat mudah, cukup pilih opsi “Share” di aplikasi Sticker.ly dan pilih aplikasi atau media sosial yang ingin kamu gunakan untuk membagikannya.

Kesimpulan

Membuat stiker WA bergerak terbaru memang sangat mudah dan menyenangkan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa membuat stiker lucu dan unik sesuai dengan pesan yang ingin kamu sampaikan. Jangan lupa untuk membagikan stiker yang sudah kamu buat ke teman-temanmu agar percakapan di WhatsApp semakin seru dan menyenangkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam membuat stiker WA bergerak terbaru yang unik dan lucu.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x