PPKD Sungai Asam terjebak dalam Jeruji Besi Kantor Desa

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Jul 2023 18:27 0 209 administrator

PPKD Sungai Asam terjebak dalam Jeruji Besi Kantor Desa, pada hari selasa tanggal 25 Juli 2023  merupakan hari terkhir tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa sungai asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya tahun 2023.

PPKD Sungai Asam terjebak dalam Jeruji Besi Kantor Desa

Disalah satu desa tepatnya di desa sungai asam ada kejadian yang diluar dugaan dan diluar rencana tanpa ada setingan atau faktor kesengajaan. disaat  salah seorang staf desa hendak pulang dan tidak teringat bahwa diruangan sebelah atau sekretariat PPKD ada salah satu panitia yang piket. Mungkin sudah dengan dugaan yang kuat sudah dipastikan tidak ada orang lagi dalam ruangan kantor demi sebuah keamanan kantor maka pintu dikunci saat hendak mau pulang,

Panitia Pemilihan Kepala Desa Sungai Asam

Panitia yang piket (yang terjebak dalam kantor desa) juga belum merasa bahwa dirinya terkunci karena masih duduk santai dalam ruangan sekretariat. Dalam suasana itu datang seorang bakal calon Kepala Desa Sungai Asam yang hendak menyerahkan berkas kelengkapan calon kepala desa. Karena melihat pintu kantor desa terkunci dikira tidak ada panitia yang piket lalu bakal calon tersebut langsung menghubungi ketua PPKD ” Kok bisa nggak ada orang yang piket katanya.

PPKD Sungai Asam terjebak dalam Jeruji Besi Kantor Desa

Bahagia, Pilkades Sukses (Salam Pilkades Kubu Raya 2023)

Kemudian ketua PPKD langsung hubungi panitia yang punya jadwal piket dan ternyata ketika keluar dari ruangan hendak menemui si bakal calon pintu dalam keadaan terkunci. Sehingga mengambil dokumen seperti tampak pada gambar atau kelihatan suasanya tak seperti biasa yang suasanya sepertinya halnya dalam ruang tahanan.

artikel ini merupakan hanya cerita belaka yang tidak bermaksud apapun hanya untuk hiburan semata he he he

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x