Prestasi D3 Angkatan 16 STTAL: Empat Lulusan Terbaik yang Laksanakan Diseminasi Tugas Akhir

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Jan 2024 08:29 0 183 Elman Yaqin

Prestasi D3 Angkatan 16 STTAL: Empat Lulusan Terbaik yang Laksanakan Diseminasi Tugas Akhir Assalamualaikum, Sobat Alba Media Center!

Kabar gembira datang dari Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL).

Empat mahasiswa lulusan terbaik D3 Angkatan 16 STTAL tahun 2024 telah melaksanakan diseminasi tugas akhir mereka. Acara ini menjadi tonggak prestasi yang membanggakan bagi institusi ini.

Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini adalah hasil dari pendidikan dan pembinaan di STTAL yang dikenal dengan standar pendidikan tinggi di bidang teknologi angkatan laut. Keempat lulusan terbaik tersebut telah berhasil menyelesaikan studi mereka dengan prestasi membanggakan.

Diseminasi tugas akhir ini merupakan bentuk dedikasi mereka untuk berbagi pengetahuan dan hasil riset kepada masyarakat.

Dengan membuka wawasan dan berkontribusi pada ilmu pengetahuan, mereka tidak hanya meraih prestasi akademis tetapi juga memberikan dampak positif pada perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para mahasiswa terbaik dalam menyelesaikan tugas akhir mereka.

Tidak hanya itu, para mahasiswa lulusan terbaik ini juga mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kontribusi mereka. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari STTAL atas dedikasi mereka dalam menghasilkan karya yang bermanfaat bagi kemajuan teknologi angkatan laut.

Kegiatan ini juga menjadi momen kebersamaan antara mahasiswa, dosen, dan pihak STTAL. Sinergi ini menciptakan lingkungan akademis yang kondusif untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis.

Para mahasiswa lulusan terbaik berkesempatan untuk berbagi pengalaman dan insight dari penelitian mereka kepada audiens. Peserta diseminasi tugas akhir termasuk mahasiswa, dosen, dan tamu undangan yang ikut memeriahkan acara ini.

Melalui kegiatan ini, STTAL tidak hanya menunjukkan keunggulannya dalam mencetak lulusan terbaik tetapi juga membuktikan komitmennya dalam berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Sebagai penutup, kita dapat bersama-sama mengapresiasi prestasi gemilang para lulusan terbaik D3 Angkatan 16 STTAL. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi pada kemajuan bangsa.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x